Pecah.. 200 Honda CBR250RR Digeber di Sirkuit Gelora Bung Tomo

Mohammad Nurul Hidayah - Minggu, 4 Maret 2018 | 21:05 WIB
Candra
200 CBR250RR geber bareng di sirkuit Gelora Bung Tomo

MOTOR Plus-online.com - Hari ini (4/3) sekitar 200 pengguna Honda CBR 250 RR geber motor di sirkuit Gelora Bung Tomo Surabaya.

Ini merupakan acara PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) Main Dealer Honda Jatim dan NTT.

Hal tersebut untuk memberikan edukasi pada pengguna Honda CBR 250RR sesuai slogan CBR yaitu  Joy of Total Control.

Bukan untuk mengajari untuk balap di jalanan umum, tapi lebih diarahkan ke sirkuit permanen yang kebetulan Surabaya sudah punya sirkuit permanen tuh.

(BACA JUGA : Hotman Paris Belum Tentu Tahu, Lamborghini Pernah Juga Bikin Motor)

“Event ini bagian apresiasi MPM atas kepercayaan dan kesetiaan para bikers dan konsumen CBRZSORR dan CBRlSOR. Dengan CBR250RR Track Day para bikers dan anggota komunitas bisa merasakan sensasi yang menyenangkan dan pengalaman berkesan bersama CBR kesayangan di sirkuit,” ujar Suhari Marketing Communication & Development Division Head MPM.

Peserta track day terlebih dahulu diberikan coaching clinic riding postur yang diberikan oleh pembalap sekaligus instruktur safety riding MPM, Fendrik Alam yang bisa menjadi bekal ketika mengendarai motornya di sirkuit.

Candra
Gerry Salim kasih coaching clinic ke pengguna CBR250RR
"Selain itu Gerry Salim pembalap Astra Honda Racing Team yang meraih Juara juara Asia Production 250cc juga hadir untuk memberikan coaching clinic pada peserta," tambah Suhari.

Rencananya, jika memang animo dari peserta bagus bakal dijadikan agenda rutin supaya komunitas bisa tersalurkan





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.