Ngerih.. Walau Tim VR|46 Belom Pasti Namun Sponsor Ngantri Kaya Semut Bos!

Arseen - Selasa, 6 Maret 2018 | 13:58 WIB
Instagram.com/everythingmotogp/
YZR-M1 dengan livery tim Sky Racing VR46

MOTOR Plus-online.com - Setelah perpisahan antara tim Tech3 dengan Yamaha, tim VR46 dirumorkan bakal segera meramaikan persaingan tim MotoGP.

Maurizio Bruscolini menyebut jika banyak sponsor yang sudah mengantre untuk mendukung tim VR46.

Doi adalah Jurnalis Italia.

Bahkan, tim milik Valentino Rossi tersebut dikabarkan akan menjadi tim semi-official Yamaha sehingga akan mendapatkan motor pabrikan.

(BACA JUGA: Ngeri - Ngeri Sedep Akibatnya Kalau Gak Paham Musuh Terberat Minyak Rem Mas Bro)

Tentu hal tersebut belum pernah terjadi di tim satelit Yamaha sebelumnya yang selalu mendapatkan motor dengan versi lawas.

Meski belum dipastikan kapan bakal turun di kelas MotoGP, Maurizio Bruscolini menyebut sudah ada beberapa sponsor yang siap mendukung.

MOTOR Plus
Jakarta Motogarage 2018
"Kontrak Valentino Rossi mungkin akan diperpanjang selama satu tahun, tapi untuk tim VR46 hampir semua siap dengan Dainese, AGV, dan sponsor yang bertahun-tahun lalu merayu Rossi," kata Maurizio Bruscolini.

Tak lupa juga, sponsor yang saat ini sudah mendukung tim VR46 di kelas Moto2 dan Moto3 juga bakal masuk.

(BACA JUGA: Cairan Cespleng Yang Bikin Lampu Depan Bening Ada Harga Spesial Dari Tomi Airbrush)

"Lalu ada Monster, mungkin Sky, tapi tim akan melakukannya. Meskipun Anda belum tahu apakah mereka turun pada musim 2019 atau 2020," tambah Maurizio Bruscolini.

Baca: Catat! Ini Jadwal Lengkap Balapan MotoGP Musim 2018

Jika merujuk pada kuota tim satelit/independen saat ini, semua slot sudah terisi penuh dan baru akan berakhir pada 2021. (*)

(Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Sudah Banyak Sponsor Antre untuk Dukung Tim VR46 padahal Belum Tahu Kapan Bakal Turun di MotoGP)

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.