Heboh.. Nikita Mirzani Nyaris Jadi Korban Geng Motor di Kemang

Mohammad Nurul Hidayah - Rabu, 7 Maret 2018 | 17:45 WIB
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Nikita Mirzani nyaris jadi korban geng motor

MOTOR Plus-online.com - Nikita Mirzani salah satu artis seksi yang doyan riding dengan motor gedenya.

Ternyata kegemaran riding dengan motor gede di malam hari membuat pengalaman buruk buat Nikita.

Diceritakan Niki, sapaan akrabnya, peristiwa tersebut terjadi dua bulan yang lalu sekitar pukul 01.00 WIB, saat ia memutuskan untuk melajukan motornya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

"Iya jadi waktu itu Niki lagi di Kemang sama temen-temen terus keluar sekitar jam 1-an gitu, keluarnya sih dari jam 11 malam," tuturnya.

"Kan Niki kalau lagi naik motor gitu, Niki suka naik-naik flyover gitu jadi kalau apa-apa tuh ngebut kan," ungkap Niki saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (7/3/2018).

(BACA JUGA : Tanpa Ampun! Begini Cara Polisi Luar Hentikan Penjahat Bermotor)

Saat dirinya sedang melaju dengan motor gedenya di Jalan Antasari, tanpa disangka banyak lelaki berkerumun di sekitaran ruas jalan dengan membawa benda-benda tajam.

"Terus pas mau naik flyover yang di Antasari lewat puteran gitu terus banyak cowok-cowok pada bawa parang, cerurit yang panjang-panjang. Pas lagi muter balik tuh udah deg-degan gitu kan 'duh mati deh kalau emang gue harus mati di sini, ya gue mati'," katanya.

Rasa takut kekasih Dipo Latief ini memuncak ketika mereka menggibas-gibaskan benda-benda tajam tersebut.

Saat itu dirinya memang tak sendiri, ada sang kekasih di belakangnya.

"Soalnya mereka kan main gibas-gibas aja gitu kan terus cowok gue ada juga sama temennya dia pun, kayaknya pas gua liat dari spion pun dia udah ada feeling, tapi abis itu gue langsung puter balik dan langsung gas gitu," tutur Niki.





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.