DAM Berikan Bantuan Untuk Korban Banjir di Cirebon

Ahmad Ridho - Jumat, 9 Maret 2018 | 15:55 WIB
Motor Plus/Rumi
DAM Berikan Bantuan Untuk Korban Banjir di Cirebon.

MOTOR Plus-online.com -  Curah hujan dalam rentan waktu dua minggu terakhir di wilayah Cirebon, mengakibatkan daerah Ciledug dan Pasaleman Cirebon terendam banjir.

Hal ini membuat pihak  PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat kerjabareng Paguyuban AHASS Cirebon memberikan bantuan untuk para korban banjir di Kota Cirebon.

Bantuan yang diberikan berupa uang tunai dan bantuan sembako sebesar Rp 5.500.000,- serta layanan bantuan servis dan ganti oli gratis.

Kegiatan ini berlangsung (26-27/03/2018), pihak DAM siapkan 10 mekanik handal dan berpengalaman dan diharapkan bisa membantu meringankan beban yang dialami warga sekitar.

"Bantuan ini diberikan sebagai bentuk komitmen perusahaan di bidang Corporate Social Responsibility (CSR) kepada para korban banjir di Kota Cirebon khususnya daerah Ciledug dan Pasaleman," ungkap Deni Budiman, General Manager Technical Service DAM.

AHASS selaku bengkel Resmi Honda selalu berusaha meningkatkan keamanan dan keselamatan berkendara bagi para pengguna sepeda motor Honda.

Sehingga program ini dirasa penting dan sejalan dengan fokus Honda untuk mendukung campaign keselamatan berkendara #Cari_Aman.

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.