Waduhh Ada Apa Nih!?, Bikers Bandung Merangsek Masuk Ke Sekolah Dasar

Arseen - Sabtu, 10 Maret 2018 | 07:00 WIB
Rumi

MOTOR Plus-online.com - Siswa siswi Sekolah Dasar Negri 067 Nilem, Kamis (08/03/2018) tampak riang saat beberapa bikers yang didominasi ladies bikers mengunjungi sekolah mereka.

Yups, para riders ini datang membawa misi khusus bertemakan The Riders Goes To School.

Macam penyuluhan dan edukasi ikhwal keselamatan berkendara, pesan moral dan motivasi untuk anak-anak sejak dini.

Hadir Rai Weda (Director of Busines & Development Brand Automotif Bandung), Edy Brokoli (Artis), Lettu Fredi (Pasi Intel Yonkav 4/KC. Kodam Siliwangi.), Bro Ari (Notaris), dan Komunitas Ladies Bikers Jawa Barat yang memberikan beberapa pesan positif untuk siswa.

"Kegiatan Riders Goes To School ini merupakan pilot project yang dijadikan satu acara lewat para riders Bandung dengan sasaran siswa Sekolah Dasar dan berikan penyuluhan dan edukasi," ungkap Rai Weda, Director Of Business & Development Brand Automotif Bandung.

(Baca juga: Jangan Ngaku Bikers Kalau Enggak Ikutan Riding di Event Jakarta Motogarage 2018)

Rumi
Riders yang hadir pada kegiatan ini, didepan siswa berusaha untuk tumbuhkan kesadaran tentang keselamatan berkendara khususnya roda dua.

Macam penggunaan helm saat berkendara dan tidak menggunakan gadget saat di jalan atau mendengarkan musik saat berkendara.

"Dalam hal ini, diharapkan mereka mampu mengetahui tata cara berkendara yang baik dan diharapkan penyuluhan edukasi ini bermanfaat bagi kehidupan mereka kedepannya," sambung Rai Weda penyemplak Kawasaki ZX 1400cc.

Kegiatan ini merupakan kali kedua yang digelar dan kedepannya Riders Goes To School akan kembali digelar April mendatang dengan tempat yang berbeda.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.