Begini Kronologi Dibaloknya Kepala Satlantas di Bogor Yang Razia Pemotor Lawan Arus

Arseen - Sabtu, 10 Maret 2018 | 12:23 WIB
Tribnnews.com
Aiptu Khusni terkapar karena kepalanya dihantam balok oleh pengendara motor

MOTOR Plus-online.com - Pada hari kamis 08 Maret 2018 sekitar pukul 14.00 WIB Aiptu Khusni akan melaksanakan tugas, kemudian pas saat mau jalan dilihat ada kendaraan bermotor sedang melawan arus.

Itu jalan protokoler yang sering terjadi kecelakaan, oleh karenanya aiptu Khusni melakukan penilangan.

Saat polisi menilang, ada satu pengendara sepeda motor lagi yang melakukan pelanggaran melawan arus.

Aiptu Khusni telah memberikan peringatan suruh balik, tetapi kendaraan tersebut terus saja bahkan mendekati korban akhirnya distop.

(BACA JUGA: Astagaaa.. Polisi di Bogor Tumbang Kena Pukul Balok Oleh Pemotor Yang Lawan Arus)

"Aiptu Khusni telah memberikan peringatan suruh balik, tetapi kendaraan tersebut terus saja bahkan mendekati korban akhirnya distop, diperiksa dan ternyata kendaraan tersebut tidak dilengkapi surat-surat olehnya kunci tersebut langsung diambil, pelaku tidak terima dengan mengatakan orang sini, ayo kita buka baju kita berantem, namun tidak diladeni oleh anggota, dan berbalik, namun tak lama kemudian dari belakang pelaku dipukul pake kayu balok," ucap Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, Jumat (9/3/2018).

Aiptu Khusni sudah di rumah dalam keadaan sehat masih bisa berbicara dan sekarang Polresta Bogor Kota dan tim gabungan dari mulai reserse dan polsek melakukan penyelidikan serta menangkap pelakunya.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.