ARCI Siap Gebrak Jamnas Terdahsyat, Prepare All Two Wheeler!

Ahmad Ridho - Sabtu, 10 Maret 2018 | 17:43 WIB
dok Arci
Hajatan akbar Jamnas ARCI 2018

MOTOR Plus-online.com - Buat bro and sist, ingat ya tanggal  31 Maret  2018, prepare motormu untuk siap gas ke riungan Aerox 155 Rider Club Indonesia (ARCI) di area parkir museum Purna Bhakti Pertiwi, TMII-Jakarta Timur.

Ini bukan pesta bikers biasa tapi extraordinary lo!

Ada universal exibition, bikers education, donor darah, ikrar anti narkoba dan stage performace.

Band-band keren siap menggebrak, ada Zivilia band, Jiung band, Jaluz band, Farid putra mbah Surip, Jentre band dan Dj Bemby.

Enggak ketinggalan biduan dangdut dan pengiringnya siap menggoyang bro and sist yang hadir.

Masih kurang? ada aksi pemicu adrenalin stunt rider alias freestyler Asia, sang master Wawan Tembong dan edukasi safety riding.

Sekadar gambaran,  tuan rumah bakal mengemas acara agar nyaman buat semua biker. 

Di venue bakal dibagi tiga, zona pertama The lobby dan red carpet (Teras Arci) terdiri atas motor display, plakat photo  booth juga foxy lady caem umbrella girl.

Di zona kedua bro and sist masuk ke universal exibition, stand, merchandise, gelaran budaya Tanjidor, Palang pintu , Aneka Games, art street, kuliner, aksesoris motor Aerox155 dan banyak lagi.

Zona akhir, tentu saja main stage tempatnya para artist performance menghipnotis bro and sist.

Eits...masih ada lagi nih, panitia juga nyediain segudang doorprize dan grand prizenya ga tanggung tanggung satu unit motor Yamaha Aerox155 buat tamu yang hadir.

Siapa tahu beruntung, So...catat tanggalnya, be there we’re waiti’n!

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.