Kapok! Delapan Oknum Geng Motor Tertangkap Usai Bikin Keributan di Kembangan

Arseen - Sabtu, 17 Maret 2018 | 11:02 WIB
http://radarsukabumi.com

MOTOR Plus-online.com - Di Kolong Tol Copilas Joglo, Kembangan, Jakarta Barat terjadi pada Sabtu (10/3/2018) terjadi tawuran geng motor bersenjata tajam dengan sekelompok warga.

Laporan warga yang resah akan kejadian tersebut, buat kepolisian Tim Pemburu Preman (TPP) Polsek Kembangan langsung mengamankan berbagai jenis senjata tajam, serta delapan pelaku telah terlibat tawuran.

"Dari puluhan anggota berandalan bermotor ini ada delapan pelaku yang kami susah amankan beserta barang bukti berbagai senjata tajam di lokasi tawuran, di Kolong Tol Copilas Joglo. Di lokasi itu, para berandalan geng motor lakukan tawuran dengan warga setempat. Sampai saat ini kami pun masih selidiki penyebab tawuran," terang Kanit Reskrim Polsek Kembangan, AKP Vernal Armando Sambo, Minggu (11/3/2018).

Delapan anggota berandalan geng bermotor di lokasi tawuran yang telah diamankan tersebut, dikatakan Vernal, masih remaja, yakni :

(BACA JUGA: Bikin Geger Dunia Sains, Apa Yang Spesial Dari Helm Terbarunya Valentino Rossi?)

- BP (18)  warga Kreo Larangan Tangerang,

- TAL (18) warga Tanah Kusir Jakarta Selatan,

- AFN (17) warga Pondok Aren Tangerang,

- AF (17) warga Petukangan Selatan Jakarta Selatan,

- FMA (17) warga Petukangan Utara Jakarta Selatan,

- RAR (16) warga Sudimara Tangerang,

- IAA (19) warga Petukangan Utara Jakarta Selatan,

- MSM (18) warga Ciputat Timur Tangerang.

Warta Kota/ Panji Baskhara Ramadhan
"Tiga diantaranya BP, TAL, dan AFN itu, terbukti bawa senjata tajam jenis celurit dan golok kala tawuran dan dari hasil pemeriksaan ditemukan berupa tiga bilah golok arit, sebilah celurit, dan sebilah klewang, serta sebilah samurai sisir. Di lokasi tawuran itu juga kami sudah amankan 9 unit sepeda motor milik para anggota geng itu" ujarnya.

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Tawuran Geng Motor di Kembangan, Berbagai Sajam dan Delapan Pelaku Diamankan Polisi.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen

Video Pilihan


YANG LAINNYA

TERPOPULER +

Tag Popular