Bocor! Diam-diam Yamaha Siapkan Motor Macho Terbaru, Pastinya Bukan Byson

Ahmad Ridho - Sabtu, 24 Maret 2018 | 13:43 WIB
Maxabout News
Yamaha MT-09

MOTOR Plus-online.com -  PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) berencana untuk mendatangkan moge Yamaha model baru.

Beberapa moge yang mengalami penyegaran adalah Yamaha YZF-R6 dan Yamaha MT-09.

(BACA JUGA: Detik-detik Driver Ojol Masuk Warung Jus Buah, Kelakuannya Bikin Jelek Ojek Online)

Mengingat sudah hampir 10 tahun mengunakan mesin dan teknologi yang sama, All New Yamaha YZF-R6 nantinya akan dilengkapi dengan traction control system (tcs) dan desain baru seperti All New Yamaha YZF-R1 dikutip dari Kompas.com.

Begitu juga dengan Yamaha MT-09, pada tahun 2018 YIMM akan mendatangkan Yamaha MT-09 model baru yang mirip dengan kakaknya yaitu, MT-10.

(BACA JUGA: Terkuak Juga! Kebohongan Yamaha Soal Kontrak Baru Valentino Rossi)

Oleh sebab itu, Yamaha Flagship Dealer Cempaka Putih, Jakarta pusat sudah tidak menjual moge model baru sejak November 2017.

motorcyclenews.com
Yamaha MT-09 Standard

"Udah enggak ada model dan stok baru mas disini terakhir itu Yamaha YZF-R1, tapi udah laku," ujar Atik Admin CBU di Yamaha Flagship Dealer Cempaka Putih, Jakarta Utara melalui Whatsapp.

(BACA JUGA: Jangan Takut! Polisi Jamin Modifikasi Motor Enggak Bakal Ditilang, Tapi Harus Begini)

Soal ketersediaan moge-moge model baru tersebut, pihak YIMM memberikan informasi waktu.

"Kira-kira akhir akhir semester pertama tahun 2018," ujar Eddy Ang, Deputy GM Public Relations YIMM pada peluncuran produk baru Yamaha di Ancol, Jakarta Utara.

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.