Klub ARVC Gelar Baksos Bareng Wakil Bupati Cirebon

Mohammad Nurul Hidayah - Rabu, 28 Maret 2018 | 21:45 WIB
Obeth
Anggota klub ARVC berpose bersama Ibu Wakil Bupati Cirebon, Selly Andriany Gantina, A.md (tengah)

MOTOR Plus-online.com - Klub motor berbasis skubek Automatic Riders Vario Club (ARVC) Cirebon bikin gelaran ciamik dan mantap nih, bro!

Bukan berupa perayaan dalam rangka jareg atau ultah klub tapi gelar aksi baksos alias bakti sosial pada hari Selasa (27/3).

Lokasi baksos yang jadi target ke-2 kalinya oleh klub ARVC ini mengambil tiga tempat berbeda di wilayah Kabupaten Cirebon.

Yaitu di seputaran daerah Gunung Jati, Klayan serta Ciledug yang beberapa waktu lalu terkena bencana banjir.

(BACA JUGA : Jadwal Lengkap MotoGP Argentina, Wah Lebih Malam Dibanding Seri Qatar Bro!)

Kegiatan ini juga turut menggandeng Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Cirebon yang diikuti langsung oleh Wakil Bupati, Selly Andriany Gantina A.Md.

"Baksos kali ini diisi dengan pembagian sekitar 30 paket alat tulis untuk korban bencana banjir di Klayan," ujar Kiki mewakili ARVC.

Lebih lanjut menurut Ega Afrizal salah satu ladies biker ARVC mengungkapkan jika ini merupakan bentuk kepedulian klub motor pada sesama.

"Kami berharap agar bantuan ini bisa sedikit meringankan beban terutama bagi anak-anak sekolah dan terima kasih pada Ibu Wakil Bupati Cirebon support dan terjun langsung di acara ini," ungkap Ega Afrizal.

(BACA JUGA : Salut, Motor Kustom Karya Indonesia yang Tembus Museum Otomotif di Amerika)

Obeth
Beberapa rekan anggota ARVC pun turut hadir dan terjun langsung membersihkan sampah yang berserakan usai banjir.

Ketua ARVC, Indra Irdiansyah mengucapkan banyak terima kasih kepada para Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan yang turut serta dalam kegiatan ARVC.





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.