MPM Siapkan Mekanik Buat Kontes Nasional, Kualitas Pelayan Tambah Oke?

Mohammad Nurul Hidayah - Rabu, 28 Maret 2018 | 20:35 WIB
Istimewa
Mekanik ini akan mengikuti proses seleksi

MOTOR Plus-online.com - PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM )– Main Dealer Sepeda Motor Honda Jatim & NTT menyelenggarakan Final Kontes Mekanik & Service Advisor( SA) 2018 (26 - 27/3).

Dua hari yang menjadi penentuan bagi para kontestan Service Advisor (SA) dan Mekanik AHASS Jawa Timur, mereka bakal memperebutkan juara di final kontes mekanik & SA Regional Jatim.

Ada sekitar 18 orang SA dan 18 orang mekanik terbaik berkompetisi di Learning Center MPM  yang berlokasi di Sedati - Sidoarjo.

Mereka adalah kontestan pilihan yang telah berhasil menjadi 3 besar di tiap-tiap sub regional.

Sebanyak 6 sub regional tersebut antara lain adalah dari Karesidenan Surabaya, Malang, Kediri, Madiun, Bojonegoro dan Besuki.

(BACA JUGA : Kocak.. Gaya Sih MotoGP Banget, Padahal yang Dipake Cuma Motor Begituan)

Seleksi di tiap sub region tersebut sudah lakukan sejak Februari Lalu.

Proses seleksi tersebut dilakukan dengan sangat selektif dan obyektif.

"Nantinya pemenang kontes regional akan mewakili MPM untuk mengikuti kompetisi tingkat nasional," bilang Satyo Prahnowo, Technical Service Division Head  MPM.

Kontestan harus melewati tahap seleksi yang cukup ketat.

Tahap awal yaitu selekasi di internal masing-masing jaringan AHASS, kemudian lanjut di tahap karesidenan hingga Final Kontes hari ini.





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.