Aksi Dua Remaja Putri Kejar Jambret HP Ini Penuh Perjuangan Bro.., Salut!

Arseen - Jumat, 30 Maret 2018 | 08:50 WIB
Motor Plus
Ilustrasi pengendara motor dijambret tasnya

MOTOR Plus-online.com - Kedua pelaku jatuh dari motor setelah baju seorang pelaku ditarik korban yang merupakan seorang wanita saat hendak kabur.

Dua penjambret kena tulahnya.

Kejadian berawal saat korban bernama Anggi Arta Mevia (16) warga Jalan KH Dewantoro RT 004 RW 001, Kelurahan Kalinyamat Kulon, Kecamatan Margadana, Kota Tegal, sedang mengendarai motor berboncengan dengan temannya Annisa Joratul (16) pada Rabu (21/3/2018) malam.

"Mereka hendak membeli makan menggunakan sepeda motor. Namun saat di Jalan Gatot Subroto Kelurahan Keturen, Kecamatan Tegal Selatan, tiba- tiba dari belakang ada motor yang mepet di sisi kanan," kata Kapolres Tegal Kota, AKBP Jon Wesly Arianto, Kamis (22/3/2018).

(BACA JUGA: Koplak.. Tempat Persembunyian Jambret HP Ketahuan Karena Korban Sedang Facebook Live)

Dua pelaku yang memepet motor korban itu lantas merampas telepon seluler korban yang saat itu sedang dipegang.

Usai berhasil merampas ponsel korban, kedua pelaku langsung tancap gas.

"Merasa tidak takut, kedua korban yang merupakan wanita mengejar kedua pelaku. Hingga sampai ke pertigaan Tirus Kelurahan Debong Lor, motor korban berhasil menyusul motor pelaku karena pas saat itu lalu lintas tengah ramai," jelasnya.

Seperti tidak mau kehilangan ponselnya dan ingin merebut kembali, korban memepet motor pelaku dan menarik baju seorang pelaku.

(BACA JUGA: Adu Akselerasi All New Honda PCX 150 Vs Yamaha NMAX 2018, Top Speed Beda, Tenaga Mirip)

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.