Cuma Dua Di Indonesia, Prime Gears Jual Helm Arai RX7X Joey Dunlop Dengan Harga Murah!

Arseen - Jumat, 30 Maret 2018 | 10:00 WIB
Panji
Prime Gears Jual Helm Arai RX7X Joey Dunlop

MOTOR Plus-online.com -  Setelah resmi berjualan, Prime Gears yang merupakan penyedia apparel bikers dan apparel balap, melakukan promo menarik dengan menjual helm Limited Edition Arai RX7X edisi Joey Dunlop dengan harga murah.

Dikatakan limited edition karena di dunia hanya dijual sekitar 200 pcs, di Jepang dijual sebanyak 180 pcs, tiap negara lain hanya kebagian 2 pcs, termasuk Indonesia.

Bahkan, khusus helm yang dijual oleh Prime Gears sudah berstandar SNI.

“Itu artinya, helm Joey Dunlop berstandar SNI hanya ada dua di seluruh dunia,” ucap Harryanto Suherman, Presiden Direktur Cargloss Group saat pembukaan Prime Gears (29/03).

(BACA JUGA: Oh.. Cargloss Proriders Berganti Nama Jadi Prime Gears! Ini Dia Manfaat dan Perbedaannya..)

Arai RX7X ini, diproduksi khusus untuk mengapresiasi pembalap penyandang juara dunia (1982-1986) lima kali berturut di kelas Formula One TT World Championshop ‘William Joseph Dunlop’ alias Joey Dunlop OBE yang lahir di tahun 1952 dan wafat di tahun 2000, angka ini juga disematkan di helm Arai tersebut.

Untuk mendapatkan helm Arai RX7X ini, sobat tinggal berbelanja dengan nominal tertentu, dengan begitu akan mendapat tiket yang nantinya akan diundi untuk mendapat helm berkelir kuning ini dengan harga murah.

“Biasanya helm ini dijual dengan harga Rp 20 jutaan. Kalau sobat berutung, cukup dengan Rp 10 juta saja, bisa bawa pulang helm edisi terbatas ini,” ucap Arief SB, Sales Manager Prime Gears yang ada di Jl. RC Veteran Bintaro No. 162, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan (sebelah Yamaha Mekar Bintaro).

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.