Salut! Demi Kemajuan Balapan Indonesia Prime Gears Support Tim Balap

Arseen - Jumat, 30 Maret 2018 | 11:00 WIB
Panji
Prime Gears Support Tim Balap

MOTOR Plus-online.com - Walau baru beroperasi secara resmi dua hari ini, Prime Gears penyedia apparel bikers dan perlengkapan balap, mereka langsung mensupport tim balap untuk mendukung kemajuan balap motor di Indonesia.

Saat launching Prime Gears (29/03) di Jl. RC Veteran Bintaro No. 162, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan (sebelah Yamaha Mekar Bintaro), mereka mengumumkan untuk mendukung beberapa tim balap Indonesia (road race dan motocross).

Bahkan, Prime Gears membuat tim sendiri berngaran Cargloss Racetech RRS Mandiri Private Racing Team, yang merupakan bentuk dukungan dari Cargloss Group untuk bibit-bibit muda berbakat dan memberikan perlindungan lebih dengan menyediakan apparel balap terbaik.

“Selain mendukung olahraga balap motor di Indoensia, kami juga berusaha memberikan perlindungan terbaik untuk para pembalap muda berbakat Indonesia, lewat produk-produk terbaik. Salah satunya adalah helm Arai,” ucap Eric Saputra, Pimpinan Cargloss Racetech RRS Mandiri Private Racing Team.

(BACA JUGA: Oh.. Cargloss Proriders Berganti Nama Jadi Prime Gears! Ini Dia Manfaat dan Perbedaannya..)

Salah satu pembalap yang bernaung di bendera Cargloss Racetech RRS Mandiri Private Racing Team ada Reynaldo C. Ratukore yang kini bertarung di Kejurnas Sport 250.

“Yang dilakukan Cargloss Racetech RRS Mandiri Private Racing Team sudah sangat benar, saya pribadi sangat beruntung bisa menggunakan racing suit terbaik dari pihak Prime Gears, sehingga balapan jadi lebih aman,” ungkap Rey, panggilan akrabnya.

Track record Rey, lumayan bagus! Mulai dari rangking 13 di AP250 Asia Road Racing Championship (ARRC), rangking 1 Sport 250 Pro di Yamaha Sunday Race (YCR-Juara Nasional 2017) dan rangking 2 Sport 250 cc di Indospeed Race Series (IRS).

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.