WOW.. Prime Gears Akan Buat Sirkuit Flat Track Seperti Milik Valentino Rossi

Arseen - Jumat, 30 Maret 2018 | 12:00 WIB
Panji
Prime Gears Akan Buat Sirkuit Flat Track Seperti Milik Valentino Rossi

MOTOR Plus-online.com - Setelah Prime Gears mendeklarasikan mensupport beberapa tim dan pembalap Indonesia dan membuat tim berngaran Cargloss Racetech RRS Mandiri Private Racing Team, pihak Prime Gears berjanji akan membuat sirkuit flat track seperti milik pembalap MotoGP, Valentino Rossi.

Valentino Rossi sendiri, punya VR46 Academy yang salah satunya melatih anak didiknya mengkontrol motor di atas lintasan flat track menggunakan motor flat track di The Ranch miliknya.

“Terinsiprasi dari ini, kami akan membuat lintasan flat track untuk mendidik bibit pembalap muda berbakat layaknya di lintasan milik Valentino Rossi,” janji Eric Saputra, Pemimpin Cargloss Racetech RRS Mandiri Private Racing Team.

Sirkuit ini akan dibangun di atas tanah 3 Hektar, yang akan mulai digarap setelah lebaran Idul Fitri, yang artinya sekitar bulan Juni-Juli 2018.

(BACA JUGA: Koplak.. Tempat Persembunyian Jambret HP Ketahuan Karena Korban Sedang Facebook Live)

“Sirkuitnya kita akan buat bukan seperti AMA Pro Flat Track yang oval, tetapi lebih ke sirkuit yang memiliki belokan-belokan untuk lebih mendidik riding skill si pembalap. Lokasinya sirkuit flat track ini akan dibangun di dekat pabrik Cargloss di bilangan Bogor, Jawa Barat,” tambah Eric, pria murah senyum itu.

Untuk berikan coaching clinic terhadap pembalap yang ikut di latihan ini, pihak Prime Gears menggandeng Rey Racing School dan mendaulat Reynaldo C. Ratukore sebagai mentor.

“Soal biaya pendapaftaran dan lainnya masih kita buatkan! Oh iya.. enggak menutup kemungkinan, kita juga akan menambahkan mentor lain selain Rey,” jelas Eric.

Prime Gears sendiri, merupakan toko penyedia apparel bikers dan perlengkapan balap, mulai dari jaket, sarung tangan, helm, riding pants, sepatu, tas dan masih banyak yang lainnya.

(BACA JUGA: Aksi Dua Remaja Putri Kejar Jambret HP Ini Penuh Perjuangan Bro.., Salut!)

Merek apparel yang mereka jual, ada Arai, Komine, Funny Leather, Taichi, Alpinestars Dainese, KBC, helm premium Cargloss Helmet, Sircon dan Howard Smith.

Toko apparel ini sendiri, berada di Jl. RC Veteran Bintaro No. 162, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan (sebelah Yamaha Mekar Bintaro).

“Setelah sirkuit jadi, bukan hanya akan digunakan latiha pembalap didikan kita! Tetapi akan ada balapan Flat Track Pro pertama di Indonesia,” bisik Eric. Wih.. mantap!

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.