Yamaha Launching Yamaha Lexi Bareng Acara Maxi Tour de Indonesia di Medan

Arseen - Sabtu, 31 Maret 2018 | 11:57 WIB
Panji
Yamaha Launching Yamaha Lexi di Medan

MOTOR Plus-online.com - Yamaha Lexi 125 4V VVA telah resmi dilaunching di Medan, Sumatera Utara (30/03) yang juga merupakan rentetan acara Yamaha Maxi Tour de Indonesia.

Dan juga Yamaha Maxi Day yang akan diadakan hari ini (31/1) di pinggir Danau Toba.

“Beberapa bulan lalu, Lexi telah dilaunching secara nasional di Jakarta. Kali ini untuk daerah Medan, sudah resmi diperkenalkan ke konsumen,” bilang Eddy Ang, selaku Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Lexi sendiri punya fitur yang cukup lengkap untuk kelas matic 125 cc.

(BACA JUGA: Skill Masih Cetek Tapi Nekat Cornering Dengan Kecepatan Tinggi, Alhasih Lihat Video Nyusruknya..)

Mulai dari desain yang mewah, spidometer digital, lampu depan LCD

Hingga sok belakang tabung, mesin 125 cc berteknologi VVA empat klep, jok yang luas dan dek yang bisa muat mengangkut galon.

“Untuk Medan sendiri, kita akan membuka indent di bulan April dan mulai dijual ke konsumen sekitar bulan Mei. Target penjualan Lexi di Medan adalah 2.000 unit per bulan,” Jhony Lie, Promosi Manager Yamaha Alfa Scorpii, selaku main dealer saerah Sumatera Utara, Nangroe Aceh Darusalam, Riau Daratan dan Riau Kepulauan.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.