Enggak Pake Lama, Polisi Langsung Ringkus 12 Pelaku Geng Motor 'Jarang Pulang' di Depok

Arseen - Selasa, 3 April 2018 | 12:56 WIB
Dok Motorplus
ilustrasi begal motor

MOTOR Plus-online.com - Aparat Polresta Depok ringkus 12 oknum geng motor 'jarang pulang di Depok kurang dari 24 jam.

Ke 12 pelaku diduga menyerang dan merusak Barbershop Odysen di Jalan R Sanim, RT 1/11, Kelurahan Tanah Baru, Beji, Kota Depok, Minggu (1/4/2018) malam.

Ke-12 orang itu dibekuk petugas dari tempat mereka biasa nongkrong di wilayah Limo, Depok, Senin (2/4/2018) pukul 21.00 WIB.

Mereka merupakan kelompok geng motor yang menamakan diri geng motor Jarpul (Jarang Pulang).

Selain merusak barbershop, kelompok geng motor yang datang dengan sekitar 10 motor saat penyerangan, juga menganiaya empat orang yang menjadi korban luka dan memar.

(BACA JUGA: Sudah Dilarang Masih Nekat Driver Ojol Nyaris Terlindas TransJakarta, Motor Tergeletak Tak Berdaya)

Para korban adalah tiga karyawan barbershop dan seorang warga sekitar berstatus mahasiswa.

Tribunnews.com
12 pelaku geng motor tercyduck
Kasubag Humas Polresta Depok AKP Sutrisno menuturkan, ke-12 anggota geng motor Jarpul itu kini mendekam di tahanan Mapolresta Depok.

Semuanya, kata dia, masih diperiksa intensif oleh petugas untuk mengungkap motif penyerangan barbershop dan melihat kemungkinan adanya pelaku lain yang masih buron.

"Ada 12 orang terduga pelaku penyerangan barbershop di Beji yang berhasil ditangkap semalam. Mereka saat ini kami amankan di Mapolresta Depok," katanya.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Polisi Ringkus 12 Anggota Geng Motor "Jarang Pulang" yang Brutal Menyerang Barbershop di Depok

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.