Miris.. Gara-gara Modusin Pacar, Pengendara Ojol Sampai Diciduk Polisi Militer TNI AU

Mohammad Nurul Hidayah - Sabtu, 14 April 2018 | 13:44 WIB
Tribunnews
Satu pengendara ojol diringkus POM TNI AU karena mengaku jadi anggota TNI AU

MOTOR Plus-online.com - Buat para bikers yang doyan ngegombal buat modusin pacar jangan kelewat batas.

Salah-salah kejadiannya bisa kayak pengendara ojek online di Bogor ini.

Mengaku sebagai anggota POM TNI AU, pria berinisial RM (25), diamankan Satuan Polisi Militer TNI Angkatan Udara (POM AU) Lanud Atang Sedjaja Bogor, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor.

RM yang diketahui driver ojek online ini diamankan petugas lantaran nekat mengaku sebagai anggota POM TNI AU untuk menipu kekasihnya yang dijanjikan akan dinikahi.

Dansat POM TNI AU Lanud Atang Sendjaja Bogor, Letkol POM Kadek Jaya menuturkan, RM diamankan petugas di kediaman pacarnya, Kamis (12/4/2018) sekira pukul 23:00 WIB.

(BACA JUGA : Giliran Marc Marquez yang Kena Semprot Legenda MotoGP, Komennya Enggak Kalah Pedes dari Rossi)

"RM kami amankan Kamis malam kemarin dan langsung kita bawa ke Lanud Atang Sendjaja untuk dimintai keterangan lebih lanjut," ujar Kadek saat dikonfirmasi, Jumat (13/4/2018).

Dikatakannya bahwa, RM mengaku menjadi POM TNI AU gadungan berpangkat Sersan Dua (Serda) untuk mengelabui sejumlah wanita yang dipacarinya.

"Yang bersangkutan mengaku sudah menjadi anggota POM TNI AU gadungan sejak tiga tahun terkahir," terangnya.





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.