Satu Tersangka Dicyduck Polisi Terkait Aksi Tarian Erotis di Acara Komunitas Motor di Pantai Kartini Jepara

Arseen - Minggu, 15 April 2018 | 16:18 WIB
Instagram/@lambe_turah
Postingan tari erotis Yamaha NMAX Jepara

MOTOR Plus-online.com - Joko Wahyu Sutejo, pengelola Pantai Kartini, membenarkan adanya video yang viral di media sosial terkait tarian erotis yang dilakukan oleh tiga wanita berbikini di lokasinya.

Joko mengatakan peristiwa itu terjadi di Pantai Kartini, Sabtu (14/4/2018) kemarin.

Terkait adanya tarian erotis oleh tiga wanita berbikini itu, Joko juga dipanggil Polres Jepara untuk dimintai keterangan.

"Benar memang ada komunitas N-Max yang sedang kumpul. Tapi saya tidak tahu kalau ada tarian erotis. Saat itu saya tidak di lokasi. Saat saya ke lokasi, acara sudah selesai," kata Joko kepada Tribun Jateng, Minggu (15/4/2018).

(BACA JUGA: Heboh! Video Komunitas Yamaha NMAX Bikin Gempar, Ada Tarian Erotis di Acara Kopdarnya..)

Dia mengatakan, sudah sejak jauh-jauh hari, panitia kegiatan sudah melayangkan surat izin penggunaan Pantai Kartini untuk acara kumpul sesama anggota Komunitas N-Max.

"Di dalam izinnya itu terdapat hiburan hanya organ tunggal. Tidak ada tarian erotis kayak di diskotik. Makanya kami boleh-boleh saja. Kalau tahu ada tari erotis ya pasti kami tidak perbolehkan sebelumnya," katanya.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular