Sudah Move On Dari Argentina, Marc Marquez Optimis Menangkan MotoGP Amerika

Arseen - Rabu, 18 April 2018 | 18:06 WIB
Jaime Olivares Camp
Marc Marquez

MOTOR Plus-online.com - Setelah gagal mendapat poin di Argentina, Marc Marquez ingin kembali meraih hasil bagus pada MotoGP Amerika 2018.

Marc Marquez sebetulnya mampu mengakhiri balapan MotoGP Argentina 2018 yang berlangsung di Autodromo Termas de Rio Hondo, 8 April lalu, di posisi kelima berdasarkan posisi finis.

Namun, hukuman penalti 30 detik yang didapatnya pada balapan tersebut memaksa posisi finis Marquez turun hingga melorot ke posisi ke-18.

Marquez menerima penalti selama itu sebagai imbas dari insiden Termas Clash yang menyebabkan pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, terjatuh.

(BACA JUGA: Pengusiran Marc Marquez Berbuntut Panjang, Yamaha Jepang Usir Sahabat Valentino Rossi?)

Kini, setelah lebih dari satu pekan insiden Termas Clash pada MotoGP Argentina 2018 berlalu, Marc Marquez mengaku merasa positif dengan motor Honda RC213V yang dikendarainya.

"Setelah awal yang baik musim ini di Qatar, kami tidak mendapat poin di Argentina, tetapi saya merasa baik dengan motor di kedua balapan, saya merasa positif," kata Marquez yang dikutip dari situs resmi Honda MotoGP.

Source : bolasport.com
Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.