Bikin Melongo... Plat Nomor Indonesia Tercyduck Ada di Perancis, Polisinya Bingung

Arseen - Kamis, 19 April 2018 | 13:43 WIB
dok. Sunny Ruslie
Sunny Ruslie berpose di salah satu daerah di Eropa yang dilintasi dalam perjalanan ekspedisi keliling dunia tim Happy Go Lucky

MOTOR Plus-online.com - Mobil berpelat nomor Indonesia bikin Polisi Perancis berhasil dibuat bingung.

Tepatnya, salah satu anggota tim ekspedisi keliling dunia "Happy Go Lucky", Sunny Ruslie, tiba di Perancis awal pekan ini.

Dikutip dari Kompas.com, saat melintas di salah satu kota kecil di negeri anggur tersebut, mobil yang dipakai Sunny sempat diberhentikan polisi setempat.

Kebingungan, pasalnya model pelat yang terpasang di Toyota Land Cruiser Sunny berbeda dengan pelat yang digunakan di Perancis ataupun negara-negara Eropa lainnya.

(BACA JUGA: Ini Motor yang Paling Banyak Digasak Maling, yang Punya Wajib Waspada)

"Mereka bingung ada pelat nomor asing dan bertanya ini pelat dari negara mana, saya jawab dari Indonesia," ungkap Sunny lewat keterangan tertulisnya.

Mendengar jawaban Sunny, polisi tersebut makin bingung dan tak percaya karena Indonesia bukanlah negara yang letak geografisnya dekat dengan Perancis.

"Mereka tanya lagi apa saya nyetir dari Indonesia. Begitu saya jelaskan mereka tetap tidak percaya," ucap Sunny.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.