Ajieb... Munas III Asosiasi Street Fire Indonesia Dihadiri 500 Biker

Arseen - Kamis, 19 April 2018 | 15:14 WIB
Candra
Munas III Asosiasi Street Fire Indonesia

MOTOR Plus-online.com - Terselenggaranya musyawarah nasional ASFI yang ke-3 berjalan dengan baik di tubuh ASFI (14-15/4).

Buktinya acara yang diadakan di gedung PWI Lumintang, Denpasar Bali ini dihadiri oleh perwakilan bikers anggota ASFI se-Indonesia.

Yap, inilah adalah pesta demokrasinya klub/komunitas CB150R streetfire di indonesia.

Pesertanya yang hadir sekitar 500 biker, mulai dari Batam sampai Kayapura.

(Baca juga: Panas.. Motor Apa yang Akan Jadi Bike Of The Year di MOTOR Plus Award 2018?)

"Sekitar ada 72 klub yg  hadir mewakili daerah masing-masing," bilang Wahyudi ketua panitia kemarin.

Acara yang bertemakan 'Manunggaling Sajroning Bhineka' ini juga memunculkan 3 kandidat ketua umum.

Dengan terpilihnya bro Hari sebagai kerua umum terpilih, banyak harapan dari masing-masing peserta. Salah satunya adalah bisa memajukan ASFI untuk semakin menjadi lebih baik.

"Saya pribadi mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh klub anggota ASFI yang telah mengsupport seluruh kegiatan ASFI selama 2 tahun & semoga dengan diberi amanah kembali bisa menjalankannya dg sebaik-baiknya utk kemajuan ASFI," bilangnya bangga.

Dengan ini juga, menambah keyakinan penyelenggara dan kesiapan mental untuk suatau saat nanti di berikan kesempatan untuk penyelenggaraan event besar Asfi Lainya yaitu Jambore Nasional.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.