Komunitas YROI Sukses Gelar Jamda di Ciletuh Sekaligus Syukuran Kemenangan YSR

Ahmad Ridho - Sabtu, 21 April 2018 | 08:59 WIB
Dok YROI
Jamda Komunitas YROI di Geopark Ciletuh, Sukabumi

MOTOR Plus-online.com - Komunitas Yamaha R25 Owners Indonesia (YROI) kembali menggelar kegiatan.

Kali ini Jambore Daerah (Jamda) dihelat di kawasan Geopark Ciletuh, Pelabuhan Ratu Sukabumi.

Event penting ini sukses dilaksanakan dengan tujuan menambah keakraban dan mempererat persaudaraan dengan sesama pengguna Yamaha R25.

Jamda YROI sendiri sukses digelar pada Sabtu-Minggu 14-15 April sekaligus sebagai syukuran, karena beberapa anggota YROI berhasil meraih kemenangan di acara Yamaha Sunday Race (YSR) di Sentul.

(BACA JUGA: Datang ke Pom Bensin Sambil Telanjang, Ternyata Sekelompok Pemotor Cuma Lakukan Ini)

“Kegiatan ini kami adakan sebagai ajang silaturahmi anggota YROI yang berada di wilayah Jabar, Banten dan DKI, sehingga dapat lebih memberikan keakraban dan rasa kekeluargaan antar sesama anggota, sambil tentunya kita dapat mengekplorasi alam Ciletuh yang indah,” tutur Murray, Ketua Umum YROI.

Dalam kesempatan ini juga dilangsungkan syukuran Aniversary ke 3 YROI Cianjur Chapter dan bertepatan dengan hari jadinya yang ke 3.

“Sungguh suatu kebanggaan bagi kami dapat berkumpul dan sama-sama merayakan hari jadi ke-3 dengan rekan-rekan YROI dari berbagai chapter.

Semoga kami, YROI Cianjur Chapter dapat semakin solid dan berkembang serta semakin menjaga kekeluargaan yang ada,” lanjut Cecep Garda – YROI#2787 Ketua Chapter YROI Cianjur.

(BACA JUGA: Kecam Valentino Rossi Saat Jumpa Pers, Jack Miller Malah Bikin Orang Salut)

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular