Gagal Finis 10 Besar, Jorge Lorenzo Curhat Ingin Segera Move On Dari Negeri Paman Sam

Arseen - Senin, 23 April 2018 | 20:47 WIB
Instagram/jorgelorenzo99
Jorge Lorenzo

MOTOR Plus-online.com - Jorge Lorenzo gagal meraih hasil bagus pada MotoGP Amerika 2018, kegagalan itu rupanya tidak lepas dari performa motor tunggangannya yang dirasa kurang optimal.

Menurut Jorge Lorenzo, perubahan yang terjadi pada motornya membuat dia tampil canggung saat melaju di Circuit of the Americas (COTA), Austin, Texas, Amerika Serikat, Minggu (22/4/2018).

"Pertama, ini sangat sulit untuk memulai dengan motor baru, sedikit lebih banyak dari tahun kemarin," ujar Lorenzo yang dikutip dari Autosport.

Selain itu, pembalap Spanyol ini juga menyebut pilihan ban yang kurang tepat menjadikan tunggangannya tersebut tidak nyaman.

(BACA JUGA: Video Ini Perlihatkan Saat Jorge Lorenzo Terkena Dampak 'Tank Slapper', Ngerih Banget...)

"Mungkin kami tidak dapat memilih ban yang benar saat balapan, bahan yang keras membuat perputarannya terlalu banyak, jadi gerakannya juga banyak," kata Lorenzo lagi.

Jorge Lorenzo pun tak mampu menutupi kesedihan karena hanya bisa finis di urutan ke-11 dan mendapat tambahan poin 5.

"Sangat sedih, sangat kecewa karena finis terlalu di belakang, jadi sangat jauh dari barisan terdepan," kata Lorenzo.

Source : bolasport.com
Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular