Ada Apa Nih? Sejumlah Owner All New PCX 150 Kasus Sokbreker Miring diundang Mediasi Salah Satu AHASS

Arseen - Selasa, 24 April 2018 | 08:09 WIB
Salim
All New Honda PCX 150 2018

MOTOR Plus-online.com - Cukup ramai dibahas di grup facebook Honda PCX 150 2018 Indonesia soal sasus per sokbreker miring All New PCX 150.

Bukan hanya sebatas isu di dunia maya, masalah per sokbreker miring ini memang banyak dialami oleh sejumlah pemilik All New PCX 150.

Buktinya, salah satu fasilitas purna jual, Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang berlokasi di Cawang, Jakarta Timur, membuat pertemuan dengan beberapa pemilik All New PCX 150 yang mengalami kasus per sokbreker miring ini.

"Iya. Saya bersama keempat owner PCX lainnya diundang ke Jakarta Honda Center (JHC/ Astra Motor Center Dewi Sartika) pada Sabtu (21/4) untuk membahas sokbreker belakang PCX yang bermasalah," terang informan yang belum siap terkenal ini, saat dihubung.

(BACA JUGA: Belum Banyak yang Tahu Apa Itu 'Tank Slapper', Simak Video Dampaknya..)

Hal ini pun coba kami coba konfirmasi ke pihak Astra Motor Center Dewi Sartika.

"Betul. Ada konsumen PCX dan 4 teman (tidak semua melakukan pembelian di dealer kami) berkunjung ke dealer kami di Astra Motor Center Jakarta, Jl. Dewi Sartika, Cawang," kata Ayub, selaku Corporate Communication Supervisor Astra Motor, kepada GridOto.com (23/4).

"Kami terima dengan baik, ada pertanyaan dari mereka mengenai sokbreker PCX mereka yang terlihat miring. Kami temukan dengan Kepala Mekanik," lanjutnya.

"Tapi pertemuan kemarin bukan undangan spesifik dari kami untuk bahas masalah tertentu ya, kami hanya mengarahkan kalau ada keluhan terhadap sepeda motor Honda bisa datang ke AHASS kami untuk dilakukan pengecekan dan analisis, sesuai prosesur," kata Ayub lagi.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.