Hafizh Syahrin Gagal Finis di MotoGP Amerika, Bos Yamaha Tech 3 Malah Bilang Begini

Ahmad Ridho - Selasa, 24 April 2018 | 20:09 WIB
motogp.teamtech3.fr
Hafizh Syahrin

MOTOR Plus-online.com - Manajer tim Yamaha Tech3, Herve Poncharal, memberi pujian kepada Hafizh Syahrin meski pebalap Malaysia itu tidak dapat menyelesaikan balapan MotoGP Americas 2018.

Herve Poncharal memuji sikap Hafizh Syahrin karena pebalap musim pertama alias rookie itu sempat jatuh pada sesi pemanasan.

Walaupun sempat jatuh, Hafizh tetap berjuang untuk mendulang poin pada balapan yang digelar di Circuit of the Americas (COTA), Austin, Texas, Amerika Serikat, Minggu (22/4/2018).

Akan tetapi, meski sudah berusaha semaksimal mungkin, Hafizh tak bisa menghindari nahas ketika terjatuh pada lap kedelapan.

(BACA JUGA: Permintaan Valentino Rossi Ditolak Mentah-mentah Yamaha, Tidak Tertarik!)

Saat itu, dia kehilangan kendali atas motor YZR-M1 yang ditunggangi sehingga akhirnya gagal melanjutkan balapan sampai tuntas.

"Saya bersimpati kepada Hafizh karena sekali lagi dia menunjukkan penampilan yang mengesankan," kata Poncharal yang dilansir BolaSport.com dari NST.

"Dia bisa mendapatkan penyelesaikan terbaiknya, tetapi sayangnya, dia terjatuh pada sesi pemanasan dan menggunakan ban baru yang membawanya ke arah lain," tutur Poncharal lagi.

Bagi Herve Poncharal, apa yang ditampilkan Hafizh Syahrin mencerminkan sikap pantang menyerah.

Source : bolasport.com
Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.