Ingin Lebih Manjakan Konsumen, DAM Gelar Kontes Layanan Honda Regional

Mohammad Nurul Hidayah - Jumat, 27 April 2018 | 13:07 WIB
Istimewa
Kontes layanan Honda Regional Jawa Barat

MOTOR Plus-online.com - PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat menggelar Kontes Layanan Honda Regional Jawa Barat.

guna mengasah keterampilan dan meningkatkan kualitas para petugas yang berada di garda terdepan pemberian pelayanan terhadap pelanggan.

Kontes Layanan Honda Regional Jawa Barat diwakili oleh 100 Frontline Honda dan 20 Pimpinan Jaringan yang lolos seleksi dari 533 Jaringan Honda Jawa Barat.

Setelah melalui proses kualifikasi, terpilih 16 Finalis dari Frontline dan 6 Finalis Pimpinan Jaringan yang akan berkompetisi di Babak Final Kontes Layanan Honda Regional Jawa Barat yang berlangsung pada pada 25-26 April 2018 di Kantor DAM – Bandung.

(BACA JUGA : Jangan Sampai Ditilang, Selain Plat Nomor Modifikasi Ini Sasaran Operasi Patuh Jaya 2018)

Fenny Hasibuan, General Manager Honda Customer Care Center (HC3) DAM mengutarakan bahwa acara ini merupakan ajang apresiasi bagi Frontline, Deliveryman, dan Pimpinan Jaringan Sepeda Motor Honda di Jawa Barat.

Terutama mereka yang menunjukkan komitmen, konsisten dalam mengembangkan dan mengelola layanan prima serta mewujudkan Satu Hati Honda bersama pelanggan.

Acara ini diawali dengan serangkaian seleksi ketat yang meliputi interview oleh Dewan Juri, interview rekan kerja serta Atasan.

Istimewa
Kontes layanan Honda Regional Jawa Barat
Selain itu dilihat pula kemampuan peserta dari banyak sisi.

Dari keseluruhan seleksi didapatkan The Best untuk kategori Frontline, Wing Sales People, Deliveryman dan Pimpinan Jaringan.

Untuk Juara 1 dari setiap kategori Kontes Layanan Honda Regional akan mewakili Jawa Barat ke ajang Kontes Layanan Honda Nasional di Jakarta pada Bulan Agustus 2018 mendatang.

(BACA JUGA : Jejakkan Kaki di Sirkuit Ricardo Tormo Spanyol, Dimas Ekky dan Gerry Salim Siap Bersaing)

DAM akan terus memberikan apresiasi yang menarik dalam Kontes Layanan ini demi meningkatkan motivasi seluruh team di Jaringan Sepeda Motor Honda untuk selalu memberikan layanan yang terbaik.

Sementara itu, Ayi Tateng pemenang Pimpinan Jaringan Reguler mengatakan merasa bangga atas pencapaian yang telah diraihnya.





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.