Mantaf Jiwa! Dimas Ekky Akan Start dari Baris Ketiga di Valencia

Ahmad Ridho - Minggu, 29 April 2018 | 13:38 WIB
istimewa
Dimas Ekky akan start di Valencia di posisi ketiga

MOTOR Plus-online.com - Sabtu (28/4/2018) menjadi hari yang sulit bagi dua pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT), saat sesi kualifikasi putaran kedua CEV International Championship di Ricardo Tormo Circuit, Valencia.

Di kelas Moto2 European Championship, Dimas Ekky akan memulai balapan dari posisi kesembilan, setelah berhasil mendapatkan setup yang lebih baik dengan motornya.

Gerry Salim terus mendapatkan pengalaman di Eropa, dan akan memulai balapan dari posisi start ke-22 di kelas Moto3 Junior World Championship.

Pada sesi kualifikasi pertama dengan cuaca panas, Dimas Ekky mencatat hasil lebih baik dibanding pada saat sesi latihan bebas.

(BACA JUGA: Inilah Polisi Yang Tegas Menilang Kapolri Saat Tercyduck Enggak Pakai Helm, Simak Videonya)

Dia mencatat putaran 1:37.379 dan mengunci posisi start kesembilan.

Pada sesi kedua, Dimas kembali bisa membuat kemajuan dengan mendapatkan hasil yang lebih baik dengan motor setelah 10 menit beraksi di lintasan, sebelum sesi terganggu dengan turunnya hujan.

Dia kembali berada di urutan ke-9 tercepat dengan putaran terbaik 1:38.028, dan akan start dari baris ketiga.

"Hari ini saya sudah berusaha keras pada dua sesi kualifikasi, tetapi ini hari yang sulit dan tidak mudah bagi kami untuk mencatat putaran yang bagus.

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.