Masih Ingat Toni Elias? Sekarang Doi Lebih Senang dengan Balapan Ini

Arseen - Rabu, 2 Mei 2018 | 10:48 WIB
Motorsport.com
Toni Elias

MOTOR Plus-online.com - Toni Elias adalah seorang pembalap veteran yang beberapa tahun lalu menghiasi persaingan balapan MotoGP.

Perjalanan karier Toni Elias pada ajang balap MotoGP memang sudah usai, tetapi hal itu tidak menyurutkan dia untuk terus membalap.

Elias, yang mengawali karier MotoGP pada 2005 dan berakhir pada 2015 itu, kini menjajal tantangan baru sebagai pembalap MotoAmerica.

Kariernya pada MotoAmerica terbilang belum lama karena ia baru mulai menggeluti balapan yang ditangani oleh AMA Superbike pada 2016.

(BACA JUGA: Jarang yang Tahu.. Ini Cara Darurat Membuka Baut Tanpa Kunci)

Jika pada MotoGP Elias hanya mampu meraih satu kemenangan dan enam podium sepanjang kariernya, nasib berbeda menghampiri dia pada MotoAmerica.

Saat ini, Toni Elias bekerjasama dengan tim Yoshimura Suzuki Factory Racing dan berhasil meraih gelar juara perdananya pada MotoAmerica 2017.

Bahkan, saat mulai balapan pada musim pertamanya, Elias sudah mampu menempati peringkat ketiga MotoAmerica 2016.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular