Marc Marquez Anggap Rossi Dan Vinales Bukan Ancaman di MotoGP Spanyol, Mantaf Jiwah...

Arseen - Sabtu, 5 Mei 2018 | 17:18 WIB
Twitter / @box_repsol
Marc Marquez kembali menang di MotoGP Amerika

MOTOR Plus-online.com - Marc Marquez, akan waspadai penampilan tiga pembalap ini saat menjalani sesi balapan MotoGP Spanyol yang digelar Minggu (5/5/2018) nanti.

Pembalap tim Repsol Honda itu pun memiliki modal berharga setelah berhasil menjadi pebalap tercepat pada sesi FP3 MotoGP Spanyol yang berlangsung Sabtu (5/5/2018).

Pembalap kelahiran Cervera, Spanyol, itu berhasil mencatatkan waktu putaran terbaik 1 menit 37,702 detik.

The Baby Alien berhasil mengungguli Cal Crutchlow (1 menit 37,973 detik) dan Andrea Iannone (1 menit 37,989 detik).

(BACA JUGA: Konvoi Kelulusan Pakai Ninja Ala Racing, Video Siswi SMA Ini Jadi Perhatian)

Sebenarnya, Marquez sudah tampil gemilang sejak sesi latihan bebas Jumat (4/5/2018), meski sempat terjatuh saat FP2 dan membuatnya menempati posisi lima.

Meskipun demikian, Marc Marquez mengaku bakal mengantisipasi penampilan rekan satu timnya, Dani Pedrosa, yang saat ini tengah cedera.

Yang mengejutkan, Marquez justru mencoret duo pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales, sebagai pesaing kuat pada balapan nanti.

Source : bolasport.com
Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.