Sentral Motor Cilacap, Bengkel Spesialis yang Jual Komponen Berbagai Motor Kawasaki

Mohammad Nurul Hidayah - Senin, 7 Mei 2018 | 20:05 WIB
Rumi
Bengkel ini jual berbagai komponen motor Kawasaki

MOTOR Plus-online.com - Bengkel yang khusus sediakan part Kawasaki ada sejak tahun 2005, hingga saat ini eksis bahkan gak jarang riders yang ingin merubah semplakannya tim Sentral Motor Cilacap siap layani.

Oh ya, Sentral Motor Cilacap yang ngendon di Jl. P. Kemerdekaan No.6 Gumilir – Cilacap ini sediakan part atau komponen khusus Kawasaki.

Tapi brother yang punya merek lain gak usah ragu untuk datang ke sini, pasalnya part merek lain juga ready tuh.

Kerennya sang owner juga doyan bener sama yang namanya touring pake Kawasaki Versys X-250 Tourer, selain refreshing doi memang wajib dan kudu taklukan aspal.

(BACA JUGA : Bukan Minta Lorenzo Dihukum, Ini Tujuan Mulia Dani Pedrosa Labrak FIM MotoGP Steward

Malahan bulan Mei ini touring wajib doi lakukan bareng sang istri tercinta.

“Sebagai peringatan 10 tahunan jadi susis gue bareng istri akan touring pendek dulu mulai dari Cilacap - Bromo – Bali sebelum ntar Agustus touring bertemakan 'Kilometer Peringatan Kemerdekaan R'I, ” bilang Bro Riyanto Tanjung.

Yups, setelah bernostalgiaan bareng istri, brother yang juga suka ngegas pake Honda CRF 150L ini berencana di bulan Agustus akan ikut agenda "Kilometer Peringatan Kemerdekaan RI".

Rutenya Cilacap - Surabaya - Kalimantan - Sarawak - Brunei – Sabah dan direncanakan ikut upacara 17 Agustus di KBRI BSB.





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.