Dahsyat! Evalube Luncurkan Oli Pro Racing, Spek SAE-nya 5W-30

Arseen - Sabtu, 12 Mei 2018 | 14:56 WIB
Indra
Launching oli Evalube

MOTOR Plus-online.com - Hari ini (12/5), Evalube resmi mengumumkan kehadiran produk barunya untuk motor sport dan scooter, yaitu Evalube 4T PRO RACING SAE 5W-30 API SM/JASO MA Full Synthetic with PAO + Ester dan Evalube SCOOTIC RX SAE 10W-40 API SL/JASO MB Full Synthetic.

Evalube 4T Pro Racing SAE 5W-30 API SM / JASO MA, diformulasikan dari base oil full synthetic dengan PAO + Ester Base Technology dan aditif khusus yang menghasilkan penambahan tenaga mesin dan peningkatan akselerasi kendaraan, menjaga suhu operasi mesin lebih rendah, tingkat oksidasi lebih stabil serta mengurangi penumpukan kerak.

Dilengkapi dengan teknologi Veltec yang memberikan perlindungan total terhadap mesin.

Pelumas ini cocok digunakan untuk mesin 4-tak berkapasitas 250 cc atau di atasnya, khususnya mesin yang direkomendasi menggunakan SAE 5W-30 API SM / JASO MA.

(BACA JUGA: Simak Sejarah Hanya Seorang Valentino Rossi Bisa Bikin Sakit Hati Honda Bertahun-tahun)

Brand Ambassador Evalube, David John Schapp juga sudah merasakan sensasi dari produk baru ini menggunakan iconic bike Evalube dengan melakukan perjalanan touring, kurang lebih 165 km dari Bandung ke Jakarta bersama dengan komunitas motor kustom Bandung.

“Pengalaman saya touring menggunakan iconic bike Evalube dengan oli Evalube 4T PRO RACING membuat perjalanan touring semakin seru. Tarikan jadi enteng, temperatur stabil dan tidak mengalami kendala apapun. Pokoknya motor enak banget, pada saat menggunakan Evalube 4T PRO RACING ini! Rencana ke depannya, saya akan menggunakan motor dan oli ini untuk touring lebih jauh lagi, dan saya sudah tidak sabar menggunakan Evalube 4T PRO RACING di motor trail saya,” ujar David John Schapp.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.