One Stop Exhaust Store, Bengkel Spesialis Knalpot Dibilangan Cakung

Arseen - Rabu, 13 Juni 2018 | 06:05 WIB
Indra
One Stop Exhaust Store

MOTOR Plus-online.com - Enggak cuma bikin merek knalpot sendiri, produsen knalpot Black Devil ini juga menjual berbagai macam knalpot racing, mulai dari knalpot lokal hingga knalpot impor.

“Kita menyebutnya One Stop Exhaust Store, yang pasti knalpot yang dijual original. Bukan knalpot KW atau copy-an merek terkenal,” bilang Ivan Kusuma dari Inamoto Knalpot.

“Di sini kami menjual knalpot lokal, seperti merek B Pro, Proliner, Prospeed, GP7, Jonea, A6R Racing, bahkan kita juga menjadi distributor knalpot racing keluaran Suzuki, yaitu Suzuki Genuine Accessories (SGA). Untuk merek lokal pabrikan, range harganya mulai dari Rp 800 ribu hingga Rp 2 jutaan,” tambah Ivan.

Tak hanya motor 4-tak, Inamoto Knalpot juga menjual knalpot-knalpot motor 2-tak.

(BACA JUGA: Siapa Calon Pembalap Kuat Pengganti Johann Zarco di Tim MotoGP Tech 3?)

Selain itu, knalpot yang tersedia juga mulai dari knalpot tipe road race, drag, sampai knalpot harian alias road legal yang punya suara silent mirip seperti standar.

“Asyiknya lagi, setiap pembelian knalpot di workshop, mendapatkan free pemasangan. Jadi, enggak menjual lepas begitu saja. Bisa sambil konsultasi juga, loh. Eits, tapi kami juga melayani pengiriman keluar kota untuk para konsumen yang jauh dari workshop,” sebutnya.

Nah, yang penasaran, sobat bisa intip website-nya dulu untuk pilih-pilih knalpot yang disenangi.

“Website kami www.inamoto-knalpot.com, di website tersebut lengkap semua produk-produk yang dijual. Mulai dari merek, jenis knalpot, peruntukkan motornya, hingga harga,” tutup Ivan.

Inamoto Knalpot
Jl. KRT Radjiman Raya No. 2C, Cakung, Jakarta Timur.
Telp. 0812-8787-4152.

Penulis : Arseen
Editor : Mohammad Nurul Hidayah




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.