Wah Mantan Bos Ini Turun Gunung Untuk Ultimatum Rossi dan Marquez Yang Sering Bikin Onar

Arseen - Sabtu, 12 Mei 2018 | 21:00 WIB
MotoGP.com
Insiden MotoGP Argentina antara Marc Marquez dengan Valentino Rossi

MOTOR Plus-online.com - Sebelumnya, legenda dan mantan pembalap MotoGP mengecam perseteruan dua juara dunia itu yang kembali memanas.

Kali ini dua kali juara dunia, Sito Pons, yang angkat bicara perihal perseteruan antara Valentino Rossi dan Marc Marquez.

Sito Pons merupakan pendiri tim Pons Racing yang pernah turun di kelas MotoGP dengan pebalap seperti Max Biaggi, Loris Capirossi, dan Alex Barros.

Pria Spanyol itu mengingatkan kepada Valentino Rossi dan Marc Marquez untuk saling menghormati, mengingat balap motor memiliki risiko tinggi.

(BACA JUGA: Simak Sejarah Hanya Seorang Valentino Rossi Bisa Bikin Sakit Hati Honda Bertahun-tahun)

"Dalam olahraga sepeda motor, ada risiko. Oleh karena itu, para pebalap harus lebih saling menghormati," kata Sito Pons yang dikutip dari Marca.

Mantan pebalap kelas 250cc itu lalu membandingkan balap motor tidak seperti olahraga basket atau sepak bola yang tidak memiliki risiko tinggi saat kontak fisik terjadi.

"Menyentuh pebalap lain di sini (balap motor) tidak seperti pada olahraga lain semacam sepak bola atau bola basket. Pada balap motor, menyentuh pebalap lain bisa menyebabkan kecelakaan serius," ucap Pons.

Source : bolasport.com
Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.