Heboh! Helm Ojol Berisi Bom Rakitan Diduga Milik Teroris Ditemukan di Kawasan 23 Ilir Palembang

Ahmad Ridho - Kamis, 17 Mei 2018 | 13:55 WIB
Sripoku.com
Benda yang diduga milik teroris ditemukan di kawasan 23 Ilir Palembang, Rabu (16/05/2018).

MOTOR Plus-online.com - Pasca bom bunuh diri di Surabaya dan penyerangan teroris di Polda Riau, polisi gencar melakukan razia.

Baru-baru ini, seorang driver ojek online (ojol) diringkus polisi dari Polda Sumsel karena diduga teroris.

Setelah Satbrimobda Sumsel mengamankan seorang yang mengenakan jaket ojek online di kawasan Pom Bensin Demang Lebar Daun, Rabu (16/05/2018) kini warga di kawasan 23 ilir geger.

Pasalnya ditemukan helm hijau yang biasa dipakai ojek online yang diduga barang bukti milik teroris yang ditangkap di Blok2 Rusun 23 Ilir Palembang.

(BACA JUGA: Geger... Bukan Teroris, Driver Ojol Ditangkap Polisi di Palembang Gara-gara Bawa Ini)

Dari foto tersebut terlihat beberapa benda yang berada di sekitar helm, seperti jaket, tas coklat dan sebuah benda yang cukup mencurigakan warga sekitar.

Tampak dari foto yang diterima Sripoku.com, di atas helm tersebut terdapat alat yang menyerupai sebuah bom rakitan.

Belum bisa dipastikan apakah benda tersebut adalah memang benar bom rakitan yang dimaksud, hingga kini masih dilakukan penelusuran di lapangan.

Artikel ini telah tayang di sripoku.com dengan judul BREAKING NEWS: Diduga Barang Bukti Milik Teroris Ditemukan di Kawasan 23 Ilir Palembang,

Source : Tribunnews.com
Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.