Tiga Perempatan Ditutup di Mampang Prapatan, Begini Rekayasa Lalu Lintas yang Diterapkan

Mohammad Nurul Hidayah - Jumat, 18 Mei 2018 | 13:49 WIB
Otomotifnet - GridOto.com
Underpass Mampang-Kuningan

 

MOTOR Plus-online.com - Total ada tiga perempatan ditutup di Mampang Prapatan Raya, Jakarta Selatan pada hari ini (18/5/2018).

Ini adalah program Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta yang melakukan uji coba rekayasa lalu lintas di simpang Mampang Prapatan Raya, Jakarta Selatan.

Wakil Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Sigit Wijatmoko mengaku, uji coba ini lantaran pasca dilakukannya Open Traffic lintas bawah Mampang- Kuningan.

"Dihimbau kepada para pengguna jalan agar dapat menyesuaikan pengaturan lalu lintas yang ditetapkan dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas yang diarahkan petugas di lapangan serta utamakan keselamatan di jalan," kata Sigit Wijatmoko.

Berikut Rekayasa lalu lintas uji coba penutupan simpang di Jalan Mampang Prapatan Raya:

(BACA JUGA: Ada Apa? Tiba-tiba Pemerintah Tutup Tiga Perempatan di Mampang Prapatan)

1. Penutupan simpang Jl. Mampang Prapatan Raya-Jl. Mampang Prapatan 7- Jl. Mampang Prapatan 8

- Lalu lintas dari arah utara menuju barat yang semula belok kanan menuju Jl. Mampang Prapatan 7 dialihkan berputar di putaran depan Garasindo.

- Lalu lintas dari arah timur menuju barat dan utara yang semula belok kana menuju kuningan dan lurus menuju Jl. Mampang Prapatan 7 dialihkan belok kiri berputar di putaran depan Garasindo.

- Lalu lintas dari arah barat menuju selatan yang semula belok kanan menuju Ragunan dialihkan belok kiri berputar diatas putaran lintas bawah Mampang.

GridOto Play

Video Pilihan




YANG LAINNYA

Tag Popular