Bakal Start dari Posisi ke-3 di MotoGP Prancis, Petrucci Punya Rencana 'Jahat' di Tim Ducati

Ahmad Ridho - Minggu, 20 Mei 2018 | 14:58 WIB
motogp.com
Danilo Petrucci

MOTOR Plus-online.com - Pebalap tim Pramac Racing, Danilo Petrucci, semakin bernafsu untuk mengincar kursi tersisa di tim Ducati.

Ambisi Danilo Petrucci tersebut tidak lepas dari kemampuannya untuk tampil bagus pada sesi kualifikasi MotoGP Prancis di Sirkuit Le Mans, Sabtu (19/5/2018).

Dalam sesi yang menentukan posisi start balapan tersebut, Petrucci menempati posisi ketiga setelah membukukan waktu putaran 1 menit 31,381 detik.

Catatan waktu milik Petrucci itu bahkan berhasil mengungguli catatan waktu putaran milik dua pebalap tim Ducati, Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo.

(BACA JUGA: Mengejutkan! Pedagang Motor Bekas Curhat Motor Matic Honda Ini Susah Laku)

Dengan pembaharuan kontrak Andrea Dovizioso, Petrucci memang berada di bawah tekanan karena hanya tersisa satu kursi yang masih lowong.

"Saya mengatakannya (mengincar kursi Ducati) lebih dari sekali, itu adalah tujuan saya," kata Danilo Petrucci dikutip Tuttomotoriweb.

Petrucci juga mengungkapkan bahwa petinggi Ducati sering memberikan apresiasi jika dia mendapatkan hasil yang baik.

"Paolo Ciabatti (Direktur Olahraga Ducati Corse) adalah teman dan selalu datang untuk memelukku ketika saya melakukannya dengan baik," tutur Petrucci.

Source : bolasport.com
Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.