Sadis! 10 Pemuda di Bekasi Keroyok dan Tebas Tangan Pemotor pakai Senjata Tajam

Ahmad Ridho - Selasa, 22 Mei 2018 | 08:53 WIB
Instagram @humareskrw
Ilustrasi pengeroyokan pemotor.

MOTOR Plus-online.com - Irwan (25), enggak menyangka bakal mengalami luka bacok dibagian tangan kananya saat melintasi di Jalan Cikunir Raya, Gang Swadaya, Kelurahan Jakamulya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, pada Minggu, (20/5/2018), pukul 02:40 dini hari.

Irwan mengendarai sepeda motor bernomor polisi B 4452 KFZ bersama temannya Gilang, tiba-tiba dihadang oleh 10 orang pemuda yang menggunakan lima sepeda motor.

Tanpa basa-basi para pelaku langsung mengeroyok dan memukuli Irwan dan Gilang.

Tidak hanya mengeroyok, salah seorang pelaku yang membawa senjata tajam jenis klewang langsung menghujamkan senjatanya kearah tangan kanan korban.

(BACA JUGA: Hasil Olah TKP Bikin Geleng Kepala, Enggak Tahunya Rem Truk Maut Brebes yang Tabrak Belasan Motor Enggak Blong)

Melihat korban terpakar setelah tangan kananya ditebas kelewang, para pelaku langsung melarikan diri, korban dibawa rekanya dibantu warga ke RSUD Kota Bekasi.

Kapolsek Bekasi Selatan, Kompol Hersiantony membenarkan kejadian tersebut, namun, ia membantah itu ulah dari begal.

"Iya benar kejadian itu pada Minggu (20/5) pukul 02:40 dini hari.

Itu bukan korban dari begal tetapi diduga kuat karena dendam antar kelompok, korban sama pelaku saling kenal dan dendam,"tutur Kapolsek Bekasi Selatan, Kompol Hersiantony saat dikonfirmasi, Senin (21/5/2018).

Source : Tribunnews.com
Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.