Di Jakarta Fair Kemayoran 2018, Ada Hadiah Bertebaran di Stand Honda

Arseen - Jumat, 25 Mei 2018 | 14:06 WIB
Dok.M+
Stand Honda di JFK 2018

MOTOR Plus-online.com - Honda melalui main dealer mereka untuk area Jakarta-Tangerang PT Wahana Makmur Sejati (WMS) kembali memeriahkan arena Jakarta Fair Kemayoran 2018.

Selain memamerkan seluruh lineup mereka, konsumen yang ingin membeli motor Honda di kesempatan ini.

Mulai dari tipe skubek seperti BeAT dan Scoopy.

Hingga motor-motor big bike seperti Honda CMX500 Rebel hingga yang terbaru Honda Gold Wing dipamerkan untuk memikat konsumen di ajang Jakarta Fair tahun ini.

(BACA JUGA: Aksi 'Pelit' Tim Repsol Honda Ini Bikin Winglet MotoGP Akan Dilarang Lagi?)

"Ajang tahunan ini pastinya akan ditunggu konsumen, pasalnya beragam promo, hadiah hingga hiburan telah kami sediakan," ujar Head of Marketing Wahana Ario.

"Untuk rincian promonya nanti konsumen bisa menyesuaikannya. Ada hadiah menarik berupa payung, helm, elektronik, sepeda dan box Givi kami siapkan untuk konsumen yang membeli sepeda motor Honda," lanjutnya.

Para pengunjung juga bisa mencari apparel, aksesoris hingga spare part di booth Honda yang terletak di area terbuka Jakarta Fair 2018.

"Di booth kami juga bisa mencari barang-barang lain seperti spare part dan apparel dari Honda. Lalu disini juga ada arena edukasi #cariAman dan tempat bermain untuk anak-anak demi menghibur konsumen Honda," tutupnya.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.