Aneh.. 2 Begal Motor Malah Dibacok Oleh Korbannya Sendiri, 1 Tewas!

Arseen - Sabtu, 26 Mei 2018 | 17:04 WIB
youtube
Ilustrasi pembacokan begal

MOTOR Plus-online.com - Di jembatan Summarecon Mal Bekasi, Jawa Barat, pada Rabu (23/5/2018), terjadi peristiwa pembacokan terhadap dua remaja berinisial AS (17) dan IY (17).

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Indarto mengatakan, kasus ini bermula saat AS dan IY hendak menodong dua remaja di jembatan Summarecon Mal Bekasi.

AS dan IY langsung mendatangi MIB dan AR yang tengah berfoto-foto di sana. AS dan IY mengeluarkan celurit sambil meminta telepon genggam MIB dan AR.

"Keduanya lalu melakukan perlawanan, sempat terjadi perkelahian antara keempatnya. AS sempat melukai MIB di lengan, tetapi kemudian (celurit) berhasil direbut," ucap Indarto kepada wartawan, Jumat (25/5/2018).

(BACA JUGA: Pengemudi Pajero Yang Todongkan Pistol Ke Pengendara Motor Diciduk Polisi, Alasannya Bikin Melongo, Simak Nih Videonya..)

MIB yang sudah merebut celurit lalu melukai AS dan IY. MIB dan AR kemudian pergi ke kantor polisi. Mereka membuat laporan di Polres Metro Bekasi Kota.

"Mereka mengaku telah ditodong dan mendapat luka di bagian lengan," ujarnya.

Petugas kepolisian langsung melakukan pra-rekonstruksi hingga menemukan titik terang kejadian pembacokan yang menyebabkan satu orang tewas.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.