Mantap... Yamaha Ajak Pengunjung Nonton Bareng Galang Hendra di Jakarta Fair 2018

Ahmad Ridho - Senin, 28 Mei 2018 | 10:56 WIB
Motor Plus/Panji
Yamaha gelar nobar balap WSSP 300 di Jakarta Fair Kemayoran

MOTOR Plus-online.com - Mensupport pembalap Indonesia Galang Hendra yang bertarung di World Superbike (WSBK) kelas World SSP300, Yamaha Motor Indonesia Mfg (YIMM) menggelar nonton bareng Galang Hendra di Jakarta Fair 2018, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Pembalap dengan nomer start 55, per tahun ini balapan full seri menggunakan Yamaha YZF-R3 bersama tim Blu Cru.

Kali ini Galang Hendra bertarung di World Super Sport 300 cc seri 3 yang diselenggarakan di Sirkuit Donington Park, Inggris (27/05).

Nonton bareng kali ini, diadakan di booth Yamaha menggunakan big screen, pengunjung yang datang cukup enthusiasts kala melihat penampilan Galang Hendra yang harus puas finish di posisi ke-9.

(BACA JUGA: Merinding... Satu Bulan Hilang, Seorang Crosser Ditemukan Sudah Jadi Tengkorak di Samping Motornya)

Motor Plus/Panji
Yamaha gelar nobar balap WSSP 300 di Jakarta Fair Kemayoran

Acara ini, juga dihadiri oleh undangan spesial yaitu tim dan rider Yamaha Racing Indonesia yang berkompetisi di Asia Road Racing Championship (ARRC), komunitas R Series yang bernaung dalam Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI), dan Fans Club Valentino Rossi Indonesia (FCVRI).

Tak hanya itu, Presiden Direktur PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Minoru Morimoto juga turut ikut dalam nonton bareng murid Valentino Rossi.

“Bisa finish di posisi 9, sudah cukup memuaskan! Regulasi WSSP300 memang kurang adil, karena Galang menggunakan mesin 300 cc, sedangkan rival di depannya menggunakan mesin 500 cc.

Di WSSP300, Galang belajar dan berusaha untuk selalu lebih cepat dari sebelumnya!

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.