Honda Vario Series Terbaru Sampai ke Jawa Barat, PT DAM Yakin Diterima Masyarakat

Mohammad Nurul Hidayah - Selasa, 29 Mei 2018 | 14:51 WIB
Istimewa
PT DAM Kenalkan All New Honda Vario series di Jawa Barat

MOTOR Plus-online.com - PT. Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat resmi perkenalkan All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125.

Diyakini dengan hadirnya penyegaran yang ada pada All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125 dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Jawa Barat.

Diharapkan pula semakin memperkuat pasar skutik Honda di Jawa Barat.

Maklum, Honda Vario memang dikenal sebagai merek populer di segmen skutik yang memiliki banyak penggemar dan terus diminati hingga kini. 

(BACA JUGA : Horor.. Video Dua Kecelakaan Tercepat MotoGP di Mugello, yang Satu Bikin Wearpack Nyaris Lepas)

“Sejak dirilis pertama kali di Indonesia pada September 2006, Honda Vario menjadi skutik yang selalu mampu memikat hati masyarakat khususnya di Jawa Barat," ungkap Lerri Gunawan General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM.

"Ini karena Vario memiliki desain yang futuristik, berteknologi dan berfitur canggih yang tercermin melalui penjualannya di wilayah Jawa Barat yang telah terjual hampir 2 juta unit,” tambahnya.

Istimewa
Ada sesi test ride juga
Acara pengenalan produk baru ini berlangsung dua hari (26-27/5/2018) di Summarecon Mal Bekasi, Jawa Barat.

Acara diramaikan hiburan dengan bintang tamu Endah n Rhesa serta Ray Shareza dan ada juga Photo Contest, Talk Show with Vario Community Riding Experience, Vario Smart Fest dan City Rolling.

(BACA JUGA : Harus Tahu.. Korban Begal yang Jadi Tersangka Bisa Bebas Karena Pasal Ini)

DAM juga menyediakan booth Sales Exhibition dengan beragam penawaran program menarik.

Booth Honda Genuine Accessories dan Apparel, serta booth Daya Auto sebuah platform terbaru yang hadir sebagai salah satu bentuk kemudahan yang diberikan kepada konsumen khususnya pengguna roda dua.





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.