Penyelenggaraan Semakin Dekat, Promotor MXGP Indonesia Sudah Siap dan Yakin Sukses

Mohammad Nurul Hidayah - Selasa, 29 Mei 2018 | 19:18 WIB
Ivan
A. Judiarto (kiri) yakin tahun ini bakal lebih sukses dan meriah

MOTOR Plus-online.com - Kejuaraan dunia motocross yakni MXGP 2018 kembali mampir di Indonesia tahun ini.

Enggak nanggung, kali ini MXGP Indonesia akan digelar di dua kota yakni di Pangka Pinang, Bangka Belitung pada 30 Juni - 1 Juli dan di Semarang, Jawa Tengah pada 7-8 Juli 2018.

Chairman IndoMXGP 2018, M Irwansyah saat konferensi pers dan pembuatan filler IndoMXGP di Sirkuit Paramount Land, Gading Serpong, Tangerang, mengatakan, kali pertama perhelatan IndoMXGP digelar dengan segala keterbatasan di Pangkal Pinang.

"Event pertama lalu digelar di Pangkal Pinang, dan di tengah keterbatasan sukses digelar," kata mantan Walikota Pangkal Pinang itu, Selasa (29/5).

(BACA JUGA : Bukan Mainan! Minibikes yang Dipakai Pembalap MotoGP Latihan Tenaganya Sangar, R15 Aja Lewat)

Event kedua kali ini, kata Irwansyah, tentunya akan menambah semarak dan antusiasme penonton dan pebalap.

A. Judiarto, promotor penyelenggara mengatakan, pihaknya dan promotor internasional yakin penyelengaraan IndoMXGP kali ini akan menghadirkan tensi yang sangat besar.

"Maka dari itu kita diberikan kepercayaan untuk membikin dua kali seri kejuraaan dunia motocross di Pangkal Pinang dan di Semarang," ujarnya.

"Kami sudah siap semua untuk akomodasi, sosialisasi di tempat pariwisata, spot promosi massa, yang jelas kota Semarang sangat bersemangat menyambut IndoMXGP 2018 ini" lanjut Guntur , selaku Kadispora Pemkot Semarang.





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.