Viral Oknum Pengurus XTC Kibaskan Pedang, Kapolrestabes Bandung Langsung Bilang Begini

Ahmad Ridho - Rabu, 30 Mei 2018 | 15:32 WIB
Tribunnews.com
Gangster acungkan pedang di jalanan Kota Bandung.

MOTOR Plus-online.com - Pengurus komunitas motor XTC Kota Bandung mengkonfirmasi bahwa aksi ugal-ugalan seorang pria yang dibonceng ‎dan mengacung-acungkan samurai di Jalan Arcamanik, Sabtu (26/5/2018).

Dikutip dari akun Instagram XTC Kota Bandung yang diunggah pada Minggu (27/5), Ketua XTC Kota Bandung M Fauzia Rachman mengklarifikasi bahwa pria bertopi tersebut adalah oknum pengurus XTC Kota Bandung.

"Assalamualaikum wr. wb. Salam Silang!‎ Salam Kuat Dalam Persaudaraan!!! Sehubungan dengan adanya permasalahan yang terjadi di daerah sport Jabar Arcamanik Bandung pada hari Sabtu kurang lebih pukul 16.30 wib.

Maka bersama ini menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas kejadian tersebut dan XTC INDONESIA khususnya XTC Kota Bandung tidak menolelir hal tersebut.

(BACA JUGA: Pantas! Ilmunya Tinggi, Korban Begal Yang Jadi Tersangka Ini Bisa Kalahkan Pelaku)

Kami telah melakukan tindakan pemecatan kepada oknum anggota tersebut selanjutnya kami siap bekerja sama dengan aparat hukum terkait untuk mengusut ini secara tuntas.

Demikian pernyataan sikap Organisasi atas segala kesalahaan dan kelalaian tersebut Kami sekali lagi mengucapkan maaf yang sebesar-besarnya dan tidak akan terulang lagi. Atas segala perhatiannya Kami ucapkan terima kasih.
Bandung, 27 Mei 2018

M Dicky Fauzia Rachman
Ketua XTC Kota Bandung
Cc. Ketum DPP XTC INDONESIA
Ketua DPD XTC INDONESIA prov. Jawa Barat"

‎Dalam video yang viral, rekaman berdurasi 25 detik beredar pada Minggu (27/5).

Source : Tribun Jakarta
Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.