Mantap.. Rheza Danica Dominasi Kualifikasi AP250 di ARRC Seri Jepang

Mohammad Nurul Hidayah - Sabtu, 2 Juni 2018 | 11:27 WIB
Panji
Rheza Danica

MOTOR Plus-online.com - Hari ini (02/06) gelaran seri III Asia Road Racing Championship (ARRC) yang diselenggarakan di Sirkuit Suzuka, Jepang memasuki sesi kualifikasi, terutama kelas Asia Production 250 (AP250) yang digelar sekitar pukul 08.50 waktu Jepang.

Dari hasil kualifikasi ARRC seri III, Suzuka Jepang, pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) Rheza Danica Ahrens keluar sebagai pembalap terbaik dengan membuat catatan waktu 2 menit 27,013 detik.

Pembalap dengan nomer start 123 ini, bisa meraih best time saat melahap putaran ke tiga, dari delapan putaran yang dilalui olehnya dari total durasi sekitar setengah jam sesi kualifikasi berlangsung.

(BACA JUGA : Memalukan, Oknum Polisi Ikutan Maling Motor di Medan)

Posisi kedua, diisi oleh Andy Muhammad Fadly dari tim Manual Tech KYT Kawasaki Racing lewat best time 2 menit 27,642 detik, disusul pembalap wanita asal Thailand Muklada Sarapuech tim AP Honda Racing Team di posisi ketiga dengan waktu terbaik 2 menit 28,601 detik.

Sedangkan, Mario Suryo Aji teman satu tim Rheza bertengger di posisi ke empat dengan raihan waktu 2 menit 28,847 detik saat masuk putaran empat dari delapan lap yang dia lalui, kemudian posisi ke lima diikuti oleh Awhin Sanjaya dengan raihan waktu 2 menit 29,191 detik.

Itu artinya, Rheza Danica Ahrens dengan raihan waktu terbaik nomer satu, akan start menggunakan All New Honda CBR250RR di grid pertama di Race 1 yang akan diselenggarakan hari ini sekitar pukul 14.05 waktu setempat (di Indonesia sekitar jam 12 siang).

Panji
Hasil kualifikasi AP250





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.