Joss.. Rheza Danica Tidak Tersentuh di Race 1 AP250 ARRC Jepang, Poin Klasemen Makin Kuat

Mohammad Nurul Hidayah - Sabtu, 2 Juni 2018 | 13:56 WIB
Panji
Rheza Danica menangkan race 1 AP250 ARRC Jepang

MOTOR Plus-online.com - Penampilan gemilang disuguhkan oleh pembalap asal Indonesia di bawah naungan tim Astra Honda Racing Team (AHRT), Rheza Danica Ahrens.

Pembalap dengan nomer 123 ini tak tersentuh di Race 1 Asia Prodaction (AP250) event Asia Road Racing Championship (ARRC) seri III yang diselenggarakan di sirkuit Suzuka, Jepang (02/06).

Rheza berhasil membuat gap sekebon sejak masuk lap kedua dengan pembalap di belakangnya, hingga akhir balapan dia bisa membuat jarak 5,299 detik dan meraih podium pertama menggunakan All New Honda CBR250RR.

Di posisi kedua, ada pembalap Thailand yaitu Anupab Sarmoon tim Yamaha Thailand Racing Team dengan waktu 2 menit 28,887 detik.

(BACA JUGA : Mulai Jelas.. Ternyata Bukan Marc VDS yang Bakal Nampung Lorenzo dan Syahrin Bersama Yamaha!)

Mario Suryo Aji team mate Rheza, juga enggak kalah keren kala terjun di kelas 250 cc ini, dari posisi ke empat dan sempat turun ke posisi ke enam, pembalap dengan sebutan ‘Super Mario’ ini bisa finish di posisi ke tiga.

Sedangkan, posisi ke empat diisi oleh Awhin Sanjaya dengan terpaut 5,4 detik dengan Rheza Danica yang asli Jogjakarta itu.

Dengan begitu, posisi Rheza Danica Ahrens di klasemen sementara AP250 makin kuat! Setelah Race 1 AP250 seri III Suzuka, Jepang berakhir, Rheza berhasil mengumpulkan 98 poin.





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.