Honda Sport Motoshow 2018 Sapa 2 Kota di Jawa Barat

Mohammad Nurul Hidayah - Minggu, 3 Juni 2018 | 14:52 WIB
Rumi
Kegiatan dilakukan di dua lokasi berbeda

MOTOR Plus-online.com - Konsumen setia motor bikinan Honda jenis sport kembali disapa dengan kehadiran Honda Sport Motoshow 2018.

PT Daya Adicipta Motora (DAM) bekerjasama dengan PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar acara tersebut di 2 lokasi di Jawa Barat yakni Asia Plaza, Tasikmalaya pada 2-3 Juni 2018 dan Grage Mall Cirebon pada 30 Juni-1 Juli 2018.

Kegiatan Honda Sport Motoshow kembali menyapa warga Jawa Barat dengan memperkenalkan jajaran motor sport terbaru Honda yang tampil dengan desain lebih aggressive, berperforma tinggi dan juga tangguh.

(BACA JUGA : Sangar.. Video Wearpack Valentino Rossi Menggembung Saat Top Speed di Sirkuit Mugello)

“Konsumen dapat merasakan langsung keunggulan performa serta sensasi menunggangi motor sport Honda melalui sesi test ride di lokasi kegiatan.” Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing dan Logistic DAM.

Acara ini dimeriahkan oleh kehadiran bintang tamu Budi Cilok yang akan mengisi panggung hiburan.

Berbagai aktivitas menarik juga dapat dinikmati pengunjung, seperti Games, Servis Sepeda Motor Honda dan Speed Challenge.

Pengunjung dapat mencoba langsung performa New Honda CB150R StreetFire dan New Honda CBR250RR.





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.