Mulia.. Honda CB Rajadesa HCBR Ciamis Utara Ingin Lahirkan Pribadi Bikers Peduli Sesama

Mohammad Nurul Hidayah - Minggu, 3 Juni 2018 | 15:34 WIB
Rumi
23 member HCBR Ciamis Utara semakin kompak bagi-bagi takjil

MOTOR Plus-online.com - Bertempat di Mesjid Agung Baitul Huda Rajadesa Jl. Sirnabaya Rajadesa, Ciamis, sejumlah 23 member HCBR Ciamis Utara, Sabtu (02/06/18) gelar bagi-bagi takjil.

Patut diacungi jempol dengan kepedulian mereka kepada sesama, karena kebukti walau HCBR baru lahir di bulan Januari 2018 kemarin, mereka solid dan kompak untuk lakukan aksi bagi-bagi takjil.

Yup, setelah sebelumnya berkumpul mempersiapkan es campur, kurma dan air mineral, mereka beriringan menuju Mesjid Agung Baitul Huda.

Karena lokasinya persis bersebrangan dengan pasar, dirasa pas dijadikan posisi untuk bagikan takjil kepada pengendara motor maupun mobil yang lewat.

(BACA JUGA : Kata Siapa Susah? Ternyata Bikin Pola Karbon Sendiri Pakai Water Printing Gampang Bro

Rumi
Semoga semakin banyak bikers yang peduli sesama
"Kami berharap dapat mnumbuhkan kepedulian terhadap sesama dan ingin mengubah image bahwa komunitas motor tak hanya bisa nge-bikers di jalanan yang terkesan borjuis dan individualisme," bilang Heri Rhizoll, Ketua Pelaksana gelaran.

Yang jelas agar pada diri para bikers bisa tumbuh rasa peduli pada sesama, saling berbagi, tetap solid dan silaturahmi tetap terjaga.

"Kami ingin melahirkan pribadi bikers yang peduli terhadap sesama, berbagi kebahagiaan dan terus berkarya dalam aksi sosial, agar rasa sosialisme dan kekompakan terus terjaga pada diri bikers," sambung Ebregh salah satu member HCBR Ciamis Utara.





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.