Keren.. Ada Kegiatan Mempersatukan Semua dan Komunitas Vespa Matic di Bandung

Mohammad Nurul Hidayah - Senin, 4 Juni 2018 | 06:00 WIB
Rumi
Bengkel dan komunitas Vespa matic bersatu di Bandung

MOTOR Plus-online.com - Dengan tema Ride and Share Silaturide, Jumat (01/06/18) pihak penyelenggara gelar bukber dan charity di Green Kosambi Bandung dengan mengajak anak Panti Asuhan Malikul A’la bergabung berbuka puasa bersama.

Diawali jam 2 siang dengan titik kumpul di Taman Cibeunying Bandung, mereka start melewati jalan Taman Cibeunying - Gedung Sate - Pasupati - Taman Sari – Merdeka - Asia Afrika - Braga dan berakhir finish di Jl. Kosambi Bandung.

Setelah registrasi ulang, peserta mengikuti susunan acara diawali Tausiah dan buka bersama bareng anak anak panti asuhan Malikul A’la.

Berikut beberapa sambutan pihak panti dan penyerahan donasi ke pihak panti asuhan Malikul A’la.

(BACA JUGA : Bukti Orang Ini yang Bikin Ducati Juara ke-1 dan ke-2 di MotoGP Italia)

Oh ya, awalnya Bro Yusup owner  Vespuci Scooter Workshop yang punya ide bikin gelaran Ride and Share.

Lalu mengajak Adit dari DS Garage lalu Hendra dari P2 Scooter Garage, Teddy dari LaCasa Vespa, Yohan dari SHD Scooter Bandung, Yudi dari Scooci Cimahi, Ari dari Moscow, Admi dari Garasi Skuter Bandung, Irpan dari Weeze Garage, Rijal dari Vesbro Jatinangor lalu mengajak komunitas-komunitas lainnya untuk berpartisipasi .

Tema Ride and Share untuk mempersatukan semua bengkel dan komunitas vespa matic di bandung melalui kegiatan charity.

Tujuannya untuk menghilangkan kubu antar bengkel atau antar komunitas.





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.