Begini Harusnya Sahur On The Road Itu, Bukannya Rusuh!

Arseen - Selasa, 5 Juni 2018 | 13:42 WIB
Foto bersama peserta Friday On Wheels ‘Sahur On The Road’ sebelum pemberangkatan di Saddle Motorbike.
Instimewa
Foto bersama peserta Friday On Wheels ‘Sahur On The Road’ sebelum pemberangkatan di Saddle Motorbike.

MOTOR Plus-online.com - Kerusuhan saat Sahur On The Road di kawasan Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta tanggal 3 Juni 2018 dini hari kemarin memang patut disesalkan.

Sebab tujuan mulia untuk berbagi di bulan suci Ramadhan dari kegiatan yang jamak dilakukan komunitas ini, jadi rusak oleh oknum di belakangnya.

Paling tidak, kegiatan yang digelar komunitas motor custom di Surabaya ini patut dijadikan contoh, beginilah seharusnya Sahur On The Road itu.

“Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini sayang rasanya kalau dilewatkan begitu saja. Untuk memaksimalkan kebaikan di bulan Ramadhan ini, maka tercetuslah ide dari hobi kami bermotor untuk melakukan Sahur On The Road yang bertajuk, Berbagi Sedikit Dari Banyak Rezeki Yang Kita Miliki Untuk Dhuafa,” buka Angga Joo dari komunitas Friday On Wheels.

(BACA JUGA: Sepasang Kekasih Rekam Aksi Tawuran Saat 'Sahur on the Road', Simak Video Kekacauannya..)

Riding secara tertib dan disiplin
Istimewa
Riding secara tertib dan disiplin
Sekedar info, komunitas Friday On Wheels ini aktif menggelar kegiatan riding bareng pada Jumat malam di minggu kedua tiap bulannya.

Dan karena agenda riding bulan ini bertepatan dengan Ramadhan, maka akhirnya diputuskan untuk mensetting-nya jadi Sahur On The Road.

“Khusus bulan ini, agenda riding bareng yang berubah format sementara jadi Sahur On The Road, dilakukan pada 1 Juni kemarin,” lanjut Angga.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen

Video Pilihan


YANG LAINNYA

TERPOPULER +

Tag Popular