Begini Harusnya Sahur On The Road Itu, Bukannya Rusuh!

Arseen - Selasa, 5 Juni 2018 | 13:42 WIB
Instimewa
Foto bersama peserta Friday On Wheels ‘Sahur On The Road’ sebelum pemberangkatan di Saddle Motorbike.

MOTOR Plus-online.com - Kerusuhan saat Sahur On The Road di kawasan Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta tanggal 3 Juni 2018 dini hari kemarin memang patut disesalkan.

Sebab tujuan mulia untuk berbagi di bulan suci Ramadhan dari kegiatan yang jamak dilakukan komunitas ini, jadi rusak oleh oknum di belakangnya.

Paling tidak, kegiatan yang digelar komunitas motor custom di Surabaya ini patut dijadikan contoh, beginilah seharusnya Sahur On The Road itu.

“Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini sayang rasanya kalau dilewatkan begitu saja. Untuk memaksimalkan kebaikan di bulan Ramadhan ini, maka tercetuslah ide dari hobi kami bermotor untuk melakukan Sahur On The Road yang bertajuk, Berbagi Sedikit Dari Banyak Rezeki Yang Kita Miliki Untuk Dhuafa,” buka Angga Joo dari komunitas Friday On Wheels.

(BACA JUGA: Sepasang Kekasih Rekam Aksi Tawuran Saat 'Sahur on the Road', Simak Video Kekacauannya..)

Istimewa
Riding secara tertib dan disiplin
Sekedar info, komunitas Friday On Wheels ini aktif menggelar kegiatan riding bareng pada Jumat malam di minggu kedua tiap bulannya.

Dan karena agenda riding bulan ini bertepatan dengan Ramadhan, maka akhirnya diputuskan untuk mensetting-nya jadi Sahur On The Road.

“Khusus bulan ini, agenda riding bareng yang berubah format sementara jadi Sahur On The Road, dilakukan pada 1 Juni kemarin,” lanjut Angga.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.